Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan masih, brigjen polisi haka astana, ingin melanjutkan penyelesaian angka penembakan selama lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua hal tugas-tugas daripada pak sabar (kapolda diy sebelumnya) dan belum diselesaikan, aku berkewajiban harus membantu menyelesaikan melalui kemampuan polri dan banyak pada diy, kata haka usai upacara serah terima jabatan dalam jakarta, senin.

pertama aku ingin lihat petanya, mapping`dulu, manakala telah mapping baru aku melangkah, kata haka, dan sebelumnya menjabat kepala biro kajian dan strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo adalah kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

meski mengaku pernah tinggal berlalu pada yogyakarta, haka mengaku baru mesti menikmati lagi kondisi sosial warga kota gudeg untuk mengerjakan pemulihan keamanan.

Informasi Lainnya:

ia mengatakan, kemungkinan pekan depan dia sudah mulai bergerak sebab saat ini sudah melayani ada input.

saya ambil ke selama dulu bagaimana anggota aku, kemudian aku pilih penduduk yogya, ujarnya.

namun dia tidak menetapkan target masa penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target masa tidak bisa saja karena banyak penentu, namun kita ingin masuk bersama teman-teman selama situ, katanya.