Anas tunjuk Adnan Buyung sebagai pengacara

anas urbaningrum menunjuk adnan buyung nasution dan rekan (abnp) untuk tim penasihat hukum selama perkara dugaan penerimaan hadiah terkait proyek pembangunan pusat studi, pelatihan, dan sekolah olahraga nasional dalam bukit hambalang.

fokus aku adalah mendapatkan para pengacara yang mampu membantu aku menemukan keadilan, kata anas di jumpa pers, selama jakarta, rabu.

anas mengatakan abnp dan terhitung dari 15 april adalah penasihat hukumnya tersebut tidak sekadar bertujuan agar membela dia terkait perkara hambalang, namun dijadikan ikhtiar supaya menemukan keadilan.

saya sebagai posisi tersangka pasti menghajatkan proses hukum yang adil, objektif, serta transparan. bang adnan mampu menjadi bagian bermanfaat dalam proses hukum tersebut. saya rasa dia pas agar memimpin tim ini, kian dia.

Informasi Lainnya:

pada kesempatan dan sama, adnan buyung menungkapkan kiranya dijadikan betul pengacara profesional, dia tak sediakan alasan untuk menolak orang yang membayar bantuan hukum ataupun membayar keadilan selama indonesia.

sudah jadi `track record` aku kiranya aku condong melayani dan membela pihak teraniaya, kata adnan.

menurut adnan, anas dibuat kliennya merupakan korban gencarnya opini umum yang bisa menyudutkan sampai menjatuhkan harkat juga martabat seseorang.

jadi saya terpanggil untuk membantu. di situ aku bukan membela anas tapi agar menegakkan hukum yang tengah berjalan, ujar dia.

abnp dan bertindak untuk ketua tim penasihat, hendak bergabung dengan beberapa penasihat hukum lain dan salah satunya adalah penasihat hukum terdahulu anas, firman wijaya.

anas urbaningrum dinyatakan dengan komisi pemberantasan korupsi (kpk) dijadikan tersangka angka dugaan korupsi hambalang dalam februari silam. anas diduga menerima pemberian kejutan tenntang perencanaan, pelaksanaan, serta pembangunan pusat olahraga hambalang.